Sudah Tak Ada Temper, Maia Estianty Ungkap Keinginan Pensiun Dari Dunia Musik

Akan tetapi, rupanya perjalanan rumah tangga Pinkan Mambo dan suami tak berjalan baik. Namun, pamor Pinkan Mambo mendadak redup usai ia memutuskan hengkang dari Ratu. Usai hengkang dari Ratu, Pinkan Mambo memilih untuk solo karier. Meski di tengah pandemi virus corona, Maia Estianty juga tetap terlihat sibuk. Akhirnya, Pinkan Mambo, penyanyi café, terpilih menjadi anggota kedua grup yang dibentuk, bernama Ratu.

Mengapa pingkan mambo tidak mau kembali bermusik

Mengisi kekosongan vokalis, menurut Maia, ia sempat mengajak Bunga Citra Lestari. Sampai akhirnya, ia menemukan Mey Chan dan membentuk duo Maia di 2008. Sepanjang periode 2005 hingga 2006, Ratu berhasil menjadi aib satu grup yang mendominasi panggung hiburan Indonesia. Mereka berhasil menjadi grup wanita terlaris dalam dekade tersebut dan aib satu penyetak tren busana di Indonesia.

Single Coming BackPinkan Mambodirilis setelah sang penyanyi vakum setelah empat tahun. Diakui Pinkan, single ini adalah hasil transformasi dalam dirinya, baik dari segi bermusik, pemikiran, bahkan penampilan. Berkarir sejak tahun 1999, banyak pengalaman yang telah dilalui Pinkan Mambo.

SonoraBangka.ID -Penyanyi Pinkan Mambo menghilang dari industri musik Indonesia selama beberapa tahun belakangan ini. Meski demikian, Pinkan mengaku dirinya akan menyambut dengan baik tawaran untuk bekerja sama lagi atas nama Ratu dengan konsep reuni. Seperti diketahui, belakangan banyak musisi yang melakukan konsep serupa. Jadi aku have enjoyable Situs Bola Online dan ga harus merasa perlu mengejar goal.

Kesuksesan Ratu kembali menuai perpecahan, diawali dengan ancaman dari Ahmad Dhani yang hendak menghentikan Ratu bila Maia tidak mengurangi jadwal kegiatannya bersama grup tersebut. Namun, Vita berbalik mengajukan somasi kepada Dhani sebagai meminta maaf dan memberikan klarifikasi terhadap pencemaran nama berpihak kepada yang benarnya. Permasalahan mencapai puncaknya saat Mulan mengangkat permasalahan honor dan transparansi di tubuh manajemen Ratu.