Ini Awal Mula Istilah Ikoy

Seperti apa itu tren Ikoy-ikoyan dan siapa saja yang mengikutinya? Nana percaya bahwa tidak sedikit orang yang sedang membutuhkan pertolongan. Ia pun menekankan bahwa dirinya lebih memilih mendorong para pengikutnya untuk selalu berusaha tanpa mengharapkan bantuan gratis dari orang lain.

Ya Allah, senengnya orang-orang baik pada muncul,” kata Arief Muhammad. Ikoy-ikoyan adalah aksi giveaway yang dilakukan oleh Arief Muhammad lewat akun media sosialnya. Arief akan menyuruh timnya untuk switch uang atau bahkan mengirim handphone pada warganet yang membutuhkan. Nana juga mengajak netizen untuk tidak memiliki psychological meminta kepada orang.

Apa itu Ikoy-ikoy

InfluencerArief Muhammad membuat geger dunia media sosial Tanah Air dengan permainan “ikoy-ikoyan”. Hanya dalam sehari, ia mengeluarkan uang ratusan juta rupiah untuk dibagikan kepada para pengikutnya. “Ikoy-ikoyan” sebenarnya cara Arief memanggil asisten pribadinya yang bernama Rizqi Fadillah.

Putri sulung Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu mengaku diserbu banyak netizen untuk memberikan giveaway seperti ikoy-ikoy yang sedang populer. Sebenarnya, Nafa Urbach tidak terlalu paham mengenai aturan permainan Ikoy-ikoyan. Ia memulai dengan menangkap layar evaluation Depo E-money pengikutnya tentang produk MSGLOW. Dengan mudahnya, ia membagikan produk yang diharapkan para followersnya. Sedang banyak dilakukan juga, re-create foto atau video dengan melakukan pose atau menggunakan pakaian yang sama lalu disatukan dengan foto yang lalu.

Kali ini Anda akan diajak untuk mengetahui apa itu ikoy ikoy dan siapa yang pertama kali mencetuskan ide untuk melakukan ikoy ikoy ini. Selebgram sekaligus YouTuber Arief Muhammad menjadi trending topic pada Minggu, 1 Agustus 2021 karena tren ikoy-ikoyannya. Puluhan ribudirect message masuk ke dalam Instagram Arief berharap mendapat ‘uang kaget’ dari suami dari Tiara Pangestika itu. Solotrust.com- Jagat maya belakangan ini heboh dengan istilah ikoy-ikoyan. Istilah ini hampir terdapat di sebagian akun Instagram para artis yang mendapatkan komentar dari followers-nya untuk melakukan ikoy-ikoyan. Salmafina hingga Rachel pun mengikuti tren ikoy-ikoyan tersebut dan memberikan followers-nya sejumlah uang atau produk bisnis mereka.

Sejak kemarin memang semakin banyak publik figur yang ikut-ikutan untuk melakukan permaian ikoy ikoy ini. Dan tentu kalian juga penasaran bagaimana cara mengikutinya karena siapa tahu bisa menjadi salah satu pemenangnya dan mendapatkan hadiah. Arief menyuruh followersnya untuk DM Rizqi dengan nama ikoy, sehingga acara giveaway ini diberi nama ikoy ikoy.

Menurut Nana, sebaiknya di saat kita memberi simpan untuk diri kita sendiri dan bukan untuk dipamerkan. Terlebih jika hanya untuk menaikkan pamor yang menurutnya bukan jadi kebiasaan yang membangun. Semoga hari kalian indah dan tetap semangat berjuang ya semuanya,” tulis Nana.