Wajib Coba! 10 Rekomendasi Lamian Enak Di Jakarta

Sementara, versi halalnya digantikan dengan minyak sayur. Salah satu sajian yang cukup banyak dan terkenal di Jakarta Utara adalah bakmi. Mienya enak dengan tekstur yang pas, potongan daging ayam yang digunakan juga berukuran besar-besar. Bakmi Boy juga menawarkan porsi mie ayam berukuran regular dan jumbo. Meskipun harganya agak mahal, tetapi tempatnya bersih. Bakmi Gondangdia juga termasuk salah satu tempat bakmi ayam legendaris di Jakarta yang terkenal akan cita rasanya yang enak.

Potongan ayamnya berikut pangsit dan kuah yang disajikan terpisah juga memiliki rasa istimewa. Satu porsi mie yang dijual Slot Deposit Pulsa di sini harganya mulai dari Rp15 ribu. Jika ingin memesan mie bangka komplit, Teman Traveler cukup membayar Rp22 ribu.

Bakmi halal di Jakarta

Kalau Anda sedang pergi ke daerah Tebet, cobalah untuk mampir Mie Ayam Bakso Yunus. Saking terkenal karena rasanya yang enak, warung mie ayam terdekat yang satu ini selalu memiliki antrian pelanggan yang mengular. Mie Ayam Bakso Yunus ini dibuka sejak pukul 12.00 hingga 15.00 sore.

“Jadi sebenarnya memang banyak bakmi halal di Jakarta. Seperti namanya, disini menjual bakmi bangka dengan topping ayam dan ciri khas bumbu yang dikirim langsung dari Bangka. Rasa bakmi disini sungguh lezat, mereka juga ternyata memiliki ciri khas tersendiri. Dimana pada minyak mie-nya bukan dari bawang putih atau ayam melainkan menggunakan minyak sayur. Bakmi satu ini merupakan bakmi ayam legendaris dengan lokasi tersembunyi di Jakarta Pusat. Sesuai namanya kedai bakmi satu ini berlokasi di kawasan Kampung Bali.

Selain bakmi dengan topping daging ayam, kamu juga bisa nikmati bakmi topping ayam katsu, daging sapi, hingga daging babi. Disajikan di mangkuk dengan topping ayam kampung suwir, cincangan daun bawang, dan sayuran pelengkap, sajian satu porsi bakmi ini sangat nikmat. Anda juga tak perlu bingung untuk menambahkan topping, karena bakmi Acang menawarkan topping yang beragam. Mulai dari pangsit isi, bakso goreng, bakso rebus, hingga telor muda ayam.

Menurutnya selama ini kawasan Jakarta Barat dan Jakarta Utara lebih identik dengan kuliner bakmi. Banyak bakmi legendaris lahir di kawasan tersebut. Sebagai pecinta bakmi, ia melihat pasar potensial di Jakarta Selatan yang belum tergarap. Bukan hanya topingnya saja yang jadi andalan, harga terjangkau dari seporsi bakmi ini juga begitu diminati oleh pelanggan. Mulai dari bakmi yang halal sampai non halal semuanya dapat Anda temukan dengan mudah di Jakarta.

Cocok banget deh buat kamu yang sedang malas masak atau butuh sarapan kilat. Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda. Mereka juga menyediakan pilihan bakmi lebar, kwetiau, dan bihun sebagai pengganti bakmi berukuran kecil. Saat ini, Bakmi Gocit tercatat memiliki sembilan gerai di Jakarta. Sedangkan untuk kulit pangsit goreng di Bakmi GM terbilang lebih rapuh dan mudah dikunyah dibanding pangsit goreng di tempat lain.

Satu porsi mie dijual dengan harga terjangkau mulai dari Rp15 ribu dan Rp22 ribu untuk mie bangka komplit. Jika makan di tempat, kamu akan melihat berbagai foto dan piring-piring yang sudah ditandatangani oleh para selebriti yang pernah makan di Mie Ayam Theresia. Mie yang kenyal dengan bumbu gurih ini berisi topping pilihan mulai dari bakso, pangsit goreng, pangsit rebus, dan ayam rebus. Tidak hanya mie ayam saja, kamu juga bisa mencoba kwetiau, nasi goreng, dan chinese language food lainnya. Semangkuk Mie Ayam Bangka Asan yang Menggugah Selera via Instagram/michaelsatriadiSatu porsi mie ayam bangka disajikan lengkap dengan tauge dan daun bawang.

Sudah bukan rahasia lagi kalau bakmi menjadi salah satu makanan favorit di Indonesia. Hal ini terbukti dengan mudahnya kamu menemukan ragam tempat makan bakmi yang ada di setiap pelosok Indonesia tak terkecuali di Jakarta. Bakmi awalnya merupakan kuliner yang dibawa oleh pedagang-pedagang Tiongkok ke Indonesia, sehingga wajar jika topping bakmi identik dengan daging babi. Dari sekian banyak cerita dari sejarah panjang tempat ini terselip beberapa rumah makan legendaris yang menarik untuk didatangi.

Pengunjung bisa berganti mie sesuai selera, kecuali untuk locupan dan bakmi hijau. Menu rekomendasi di Bakmi Gocit adalah bakmi spesial dan bakmi hijau. Sebelum berburu bakmi di bawah ini, jangan lupa download aplikasi Qraved untuk dapetin informasi seputar makanan enak dan halal lainnya di Jakarta. Bakmi, topping, dan makanan pendamping dibuat dengan bahan alami, bukan dari bahan pengawet. Alasan Budi membuat bakmi dan topping yang bebas pengawet dan zat kimia, lantaran ia ingin yang menyantap bakminya puas dan sehat. Untuk minyak mie, yang digunakan Bakmi Gocit adalah minyak sayur dan sedikit taburan bawang putih goreng.