Sempat Diisukan Bangkrut Sampai Terlilit Utang Ratusan Juta, Pinkan Mambo Bantah Soal Rumor Hidupnya Yang Terpuruk

Maia mengaku, duo yang dibentuknya memang telah beberapa kali gonta-ganti personel. Maia Estianty buka-bukaan soal perjalanan karier hingga rumah tangganya dengan Ahmad Dhani. Maia bahkan tak segan menyebut alasan mengeluarkan Mulan Jameela dari Ratu karena poligami. Walaupun bos, Pinkan tak segan-segan untuk terjun langsung terjun ke dapur untuk memasak menu makanan yang dijualnya.

Pinkan Mambo juga sempat menangis saat curhat kalau dirinya pernah terlilit utang dan harus berjualan pisang goreng. Kehidupan Pinkan memang berubah sejak dirinya hengkang dari duo Ratu bersama Maia Estianty. Saat kariernya mulai meredup, Pinkan muncul dengan kisah pilu lantaran kesulitan ekonomi.

Grid.ID – Nama penyanyi Pinkan Mambo bak hilang ditelan bumi usai tak menjajakkan kakinya di belantika musik Tanah Air. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution merayakan ulang tahun anak-anaknya dalam kesederhanaan. Hotman Paris sebut dirinya akan jatuh miskin jika cerai dengan sang istri. Rio lantas menanyakan mengenai penghasilan tertinggi Melaney lewat konten-kontennya di akun YouTubenya. Meski tidak menjelasakan secara mendetail, istri Tyson Lynch ini mengungkapkan ia pernah mendapatkan penghasilan sebesar ratusan juta.

Pingkan mambo di isukan bangkrut

Pinkan sampai merasa takut lantaran menerima siksaan tersebut. “four.5 bulan lalu untuk makan besok aku harus ada air mata, dan aku harus cari uang karena suamiku PHK dan rumahnya udah keburu mahal,” ujar Pinkan. Rupanya, Pinkan Mambo sempat mengalami titik sulit dalam hidupnya gegara sang suami kena PHK. Tidak hanay itu, Pinkan Mambo juga berjualan pisang goreng untuk tetangga-tetangga di sekitaran rumah yang kini ia tinggali. Pinkan Mambo sempat membuat publik geger dengan kabar dirinya jatuh bangkrut dan sang suami terkena Pemutusan Hubungan Kerja .

Karena tawaran di dunia hiburan sedang sepi, mantan personel Ratu tersebut harus memutar otak untuk melanjutkan hidupnya. Ifan Seventeen pun mengetahui kabar dirinya menjadi korban Beli Free Spin hoax meninggal dunia. Ia pun menuliskan kondisinya saat ini di Instagram miliknya. Tak hanya menerima hujatan, Pinkan juga pernah mengalami penyiksaan oleh debt collector.

Sementara itu, Ayu menanggapi santai rumor kalau ia menikah dengan Enji, four Juli, karena hamil. Isu berhembus setelah pelantun “Sik Asik” itu memajukan tanggal pernikahan yang awalnya akan digelar sesudah Lebaran. “Hamil, nggak ah. Kata siapa aku hamil? Itu gosip saja deh,” sahut pelantun “Kekasih Yang Tak Dianggap” itu di Jakarta Selatan, Kamis (4/7). “Aku memang lebih gemuk agak banyak. Orang bilang aku lagi hamil, malah sekarang aku lagi mens.” Davina Shafa Felisa memiliki cara tersendiri untuk meluluhkan hati orang tuanya agar diperbolehkan membeli iPad. “Nah dengan perjuangan ini nggak langsung kuat. Ngelewatin suka duka dan susah, susah banget bertahun-tahun,” ungkap perempuan 39 tahun ini.

Kini pelantun tembang Kasmaran itu kini telah hidup berbeda bak bumi dan langit dari masa kejayaannya dulu. Melansir dari tayangan kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada 9 September 2020 silam, Pinkan juga sempat sesumbar ogah meminta bantuan Maia meski sedang sulit. Mantan duet Maia Estianty itu menyebut dirinya tak mengalami bangkrut.

Selain untuk menghidupi kelima anaknya, hasil jualan dari pisang goreng itu juga ia gunakan untuk membayar hutangnya. “Demi melunasi utang aku, demi aku menafkahi lima orang anak aku, aku mesti jalan naik motor pinjeman, terus ke warung-warung,” ungkapnya. Ia sempat membuat geger dengan kabar dirinya bangkrut dan terlilit utang. Tetap Cantik Meski di Rumah Saja Pandemi tidak boleh membuat semangat merawat kulit jadi kendur. Perawatan harus tetap dilakukan intensif dan penampilan harus tetap dijaga. Ia pernah terlilit utang senilai ratusan juta rupiah, dan anak-anaknya juga kesulitan untuk makan.