Niat Parah! Netizen Temukan Orang Vietnam Yang Stay Di Tiktok Sambil Hitung Jumlah Beras Dan Micin, Dua Hari Baru Selesai Bro

Setiap tim diberi kesempatan untuk run mobil sebanyak 2 kali, dan nilai akhir diambil berdasarkan rating tertinggi. Kegiatan ini dilaksanakan secara Daring dan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube UNNES yang diikuti 928 peserta baik mahasiswa, tenaga kependidikan, dosen maupun Dharma Wanita Persatuan dari instansi lainnya. Menurutnya, dipilihnya UNNES sebagai tempat belajar maupun studi banding Pengadaan Barang dan Jasa karena UNNES menerapkan tata kelola yang sehat dan sebagai percontohan Universitas BLU yang ada di Indonesia serta sebagai Universitas terbaik pertama Nilai Kinerja Anggaran Tahun Anggaran 2020.

Dekan Fakultas Ekonomi UNNES, Drs Heri Yanto MBA PhD dalam sambutannya menyatakan Fakultas Ekonomi sangat peduli terhadap keadaan, melalui lomba ini akan menjadi informasi penting terkait cara melakukan pekerjaan kantor yang benar pada situasi pandemi Covid-19. Alasan itulah, jurusan Pendidikan Ekonomi konsentrasi Administrasi Perkantoran menyelenggarakan Lomba Video Simulasi Perkantoran Tingkat Nasional. Kegiatan yang mengusung Judi Online tema “Peran Gerakan Pramuka Sebagai Wadah Kreatifitas dan Produktifitas di Masa Pandemi Covid-19” itu, diikuti oleh lebih dari 870 peserta. Dr Wiji Suwarno SIP MHum Kepala Perpustakaan IAIN Salatgia sekaligus Ketua FPPTI Jateng menyampaikan pustakawan tidak perlu bingung untuk melakukan pekerjaanya, justru di tengah pandemi Covid-19 pustakawan dituntut memiliki trobosan dan lompatan-lompatan untuk tetap melakukan layanan.

Dengan akreditasi ini diharapkan proses pelayanan yang diberikan dapat memenuhi standar internasional sehingga berdampak pada layanan mahasiswa dan stake holder yang lain,” pungkasnya. Prof Fathur berharap kedepannya mahasiswa UNNES harus benar-benar peduli terhadap ancaman narkoba yang semakin meraja lela dan mendukung program pemerintah membentuk desa bersinar . “Pelaksanaan seluruh program membutuhkan kerjasama dengan banyak pihak, baik Pimpinan Universitas, Pimpinan Fakultas, Dosen, Mahasiswa, Pemerintah Daerah, dan Dunia Industri. Diharapkan dalam menjalankan kegiatan terdapat kerjasama yang baik dari semua pihak agar dapat berhasil baik”. Dr Sungkowo Edy Mulyono SPd MSi selaku Wakil Dekan Kemahasiswaan sangat mengapresiasi kegiatan pagelaran seni ini agar terus berlanjut demi meningkatkan bakat, minat, serta kreativitas mahasiswa yang terintegrasi dengan beberapa mata kuliah seni.

Bantuan total senilai 20 juta diberikan dengan rincian untuk pembiayaan biaya pendidikan UKT selama 2 semester, untuk membantu meringankan pembangunan rumah kembali. Ketua Rumal Amal yang sekaligus Dekan FIP Dr Edy Purwanto MSi bersama Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Bahasa dan Seni Drs. Eko Raharjo, M.Hum serta ketua Program Studi Desain dan Komunikasi Visual, Eko Haryanto SPd MDs memberikan bantuan kepada Ibu Muni’ah orang tua dari ananda Rika Alda.

“Kegiatan visiting lecturer kali ini dilakukan melalui platform webex antara FIP UNNES dengan Kasetsart University karena pandemi. Tetapi hal itu sama sekali tidak mengurangi keseruan saat guest lecture berlangsung” tutur Farid Ahmadi, M.Kom., Ph.D. Wakil Dekan Bidang Akademik FIP UNNES yang menjadi salah satu pembicara dalam rangkaian kegiatan Visitting Lecturer from UNNES. Universitas Negeri Semarang menempati urutan ke- 5 pada sepuluh universitas asal pelamar di Indonesia yang paling banyak lulus dalam seleksi CPNS 2019 dengan rincian 2.403 pelamar dinyatakan lolos dilansir dari Badan Kepegawaian Negara , Senin (2/11).

Meski dilaksanakan secara daring, PJJ diharapkan tetap dapat memberikan pengalaman belajar yang bermakna bagi siswa tanpa terbebani tuntutan menuntaskan seluruh capaian kurikulum untuk kenaikan kelas maupun kelulusan. “Konferensi ini membawa para akademisi, professional, peneliti untuk mendisuksikan ekonomi, bisnis, dan pendidikan. Dan semoga menghasilkan ide-ide untuk meningkatkan inovasi di bidang ekonomi, bisnis dan pendidikan dalam menghadapi pandemi Covid- 19,” pungkas Rektor UNNES. Melalui DIMAS-TI AMLI, kompetensi ini mahasiswa Indonesia akan diuji dengan berbagai studi kasus pada masing-masing cabang/divisi lomba untuk menghasilkan solusi paling efisien dan efektif. Para mahasiswa diharapkan tetap antusias walaupun dalam kondisi pandemi COVID-19 untuk tetap menghasilkan karya dan menyalurkan semangat inovasi dalam pengembangan TIK untuk kemajuan Pendidikan Indonesia. Sebagai tuan rumah, Koordinator Green Campus UNS, Suryanto, menjelaskan UI GreenMetric World University Ranking merupakan pemeringkatan universitas tingkat dunia untuk mengimplementasi kegiatan kampus yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Guru menjadi pengajar yang baik yang mampu menyampaikan mata pelajaran agar dimengerti dan dipahami peserta didik. Guru mejadi penjaga gawang dalam membantu anak didik untuk mampu menyaring berbagai informasi yang ada. Guru mejadi fasilitator untuk mampu membantu peserta didik dalam bertukar pikiran, dan menjadi katalisator dalam mengidentifikasi, menggali, dan mengoptimalkan potensi perserta didik. Serta Penghubung untuk mampu menghubungkan peserta didik dengan sumber-sumber belajar,” jelas Rektor UNNES. Tak hanya piawai membuat video yang digemari jutaan orang, Bella Poarch juga memiliki talenta di bidang musik. Saat ini Bella memiliki sixty eight,3 juta pengikut, menjadikannya sebagai orang terpopuler ketiga di platform tersebut.

Kedepan, semoga hal seperti ini terus dapat dilakukan kembali walaupun diselenggarakan secara digital di masa pandemi ini,” tutur Prof Fathur. Akibat pandemi yang belum usai Kontes Robot Terbang Indonesia yang seharusnya diadakan di Lampung akan di laksanakan secara daring dari lokasi terbang yang telah ditentukan masing-masing peserta. “Saya selaku ketua MPR RI mendukung semangat UNNES untuk meningkatkan kapasitasnya menjadi PTN BH. MPR menyambut baik rencana UNNES untuk membuat MoU dengan MPR untuk mewujudkan Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka,” kata Bambang Soesatyo. Selain itu, Rektor UNNES mendorong tenaga kependidikan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan untuk dosen meningkatkan publikasi internasional, Paten, HKI, dan Merek Dagang Dosen. Prof Fathur juga mengajak seluruh dosen mempertahankan keunggulan tersebut dengan cara mengembangkan inovasi riset, invensi riset, dan alih teknologi menuju analysis university. Berawal dari Webinar Pembentukan Jaringan Guru Pelopor yang diselenggarakan oleh UNNES pada 19 Agustus 2020, kali ini LP3 menyelenggaran kegiatan Webinar Series 2 Guru Pelopor dengan tema “Potensi Low-Cost Educational Robotic Platform untuk Mendukung Pembelajaran STEAM”.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota menyatakan kesiapannya membuka wisata Hutan Kota Pakal. Namun dengan catatan, warga juga berkomitmen menjaga protokol kesehatan sesuai SOP yang akan diterapkan. Eri berharap, meski di tengah pandemi Covid-19, roda perekonomian warga Surabaya bisa tetap berjalan. Untuk mendukung hal itu, dibutuhkan sinergi bersama antara warga, pemerintah dan seluruh stakeholder.

Viral live di tik-tok menghitung beras

Prof Cecep Darmawan menilai bahwa pendidikan adalah sektor yang mampu mengakselerasi kemajuan sektor lain dan perlu dilakukan reformasi regulasi dalam sistem pendidikan nasional. Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang menyelenggarakan Web Seminar dengan Tema “Mewujudkan SDM Unggul untuk Memajukan Masyarakat Indonesia di Era Adaptasi Kebiasaan Baru” pada Rabu (26/8) melalui aplikasi jejaring sosial berbasis web. Kegiatan ini diikuti oleh 300 peserta yang berbasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Untuk melengkapi kelemahan diri seorang arsiparis, bisa dilakukan kerjasama dengan dosen dalam membuat karya tulis ilmiah. Dosen “kuat” dalam segi teori kearsipan, sedangkan arsiparis “kuat” dalam segi praktek kearsipan.