4 Persiapan Penting Sebelum Menjadi Agen Pulsa

Semakin banyak Anda bisa menghasilkan transaksi dalam sehari, maka potensi keuntungan yang bisa didapatkan tentu lebih besar lagi. Keuntungan di atas murni hanya dari usaha agen pulsa dan kuota. Belum lagi keuntungan dari jualan ponsel dan aksesoris, jasa service, maupun usaha fotocopy yang diikutkan di konter Anda. Untuk menjalankan usaha sebagai agen pulsa murah, Anda hanya membutuhkan modal kecil. Pasalnya, Anda hanya perlu mencari distributor atau deeler pulsa terdekat dan mengajukan diri sebagai agen. Saat ini saja, cukup banyak orang yang membuka bisnis jualan pulsa, termasuk pulsa elektrik.

Usaha agen pulsa

Mulai dari sikap Anda saat menerima pembeli, hingga layanan apabila terjadi gangguan seperti pulsa terlambat atau gagal masuk. Caranya pun tidak sulit, Anda bisa mencarinya di web maupun dengan melihat langsung di berbagai konter pulsa yang lebih dulu ada di sekitar Anda. Setelah mengetahui berapa harga pasaran, Anda bisa menentukan margin yang ingin Anda hasilkan setiap transaksi. Harga menjadi faktor penting dalam menentukan jumlah keuntungan yang Anda dapatkan. Tentunya Anda tidak ingin bisnis pulsa Anda hanya menghasilkan keuntungan yang kecil bukan? Salah satu cara untuk mencegah hal itu adalah dengan mengetahui harga pasaran terlebih dahulu.

Disini posisi dari Server adalah sebagai grosir yang membawahi outlet. Modal yang dibutuhkan dalam membangun bisnis ini relatif kecil. Saat ini V-Net memiliki 500 ribu anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Jika dalam sehari complete transaksi yang dikumpulkan Eratel mencapai 200 ribu, V-Net mengumpulkan belasan hingga puluhan ribu transaksi per hari.

Hal ini dikarenakan harga sangatlah sensitive bagi para konsumen. Baik untuk shopping, nonton movie, video, chatting dan lain sebagainya. Bagi siapapun yang memiliki smartphone maupun PC dapat menjalankan bisnis ini dengan mudah. Setelah mengetahui selak beluk tentang bisnis jual pulsa ini, tinggal kumpulkan niat kamu deh. Bisnis ini bisa dijalankan kapan saja, meskipun seorang karyawan kantoran, kamu tetap bisa berjualan. Sama dengan PAYFAZZ, cara jualan pulsa lewat KUDO tinggal unduh aplikasinya di Google Play Store, lalu mengisi form pendaftaran dengan menyertakan information diri.

Namun ternyata layanan pos masih dirasa kurang efektif karena jeda yang terlalu panjang. Belum lagi kalau surat yang sudah ditulis dengan sungguh-sungguh itu harus hilang. Atas dasar masalah itu, maka lahir lah komunikasi by way of telepon yang jauh lebih praktis.

Informasikan juga kepada teman, saudara atau tetangga bahwa beli pulsa ditempat anda tidak perlu datang ketempat anda melainkan cukup dengan melalui sms saja. Tapi dalam menajalankan bisnis pulsa anda harus berhati – hati apabila ada sms dari nomer yang tidak dikenal meminta beli pulsa. sebaiknya anda hanya melayani nomer – nomer dan orang – orang yang benar anda kenal dan bisa bertanggung jawab untuk menghindari pembeli pulsa yang tidak mau membayar saat ditagih. Ada satu faktor lagi yang wajib anda perhatikan saat memilih server pulsa untuk menjalankan bisnis pulsa anda. yaitu Saldo bisa di refund / dikembalikan bila anda tidak puas dengan pelayanan.

Hal ini untuk mengantisipasi beberapa server pulsa yang mencantumkan harga di websitenya sehingga terlihat murah. Namun kemudian ketika mendaftar harga berubah menjadi lebih mahal. Nah, setelah anda selesai menganalisis semua peluang diatas dan sudah tertarik untuk menjalani bisnis berjualan pulsa.