10 Mie Ayam Enak Di Jakarta Yang Wajib Dicoba Saat Hujan

Traveloka Eats merekomendasikan menu Jigoku Ramen Beef Bulgogi seharga Rp22.000 yang jadi andalan tempat ini. Melihat dari desain interior bangunannya, Mie Merapi yang ada di Jalan Dipati Ukur No 60 ini terbilang cukup menarik perhatian. Di sini, Anda akan menemukan banyak lukisan mural dalam inside Agen PAY4D Terpercaya tempat makan.

Gula merah inilah yang membuat jalabia memiliki rasa yang manis. Karena terbuat dari ketan, teksturnya kenyal dan adanya campuran kelapa parut membuat rasanya menjadi gurih. Makanan ini cocok untuk teman minum teh atau kopi di pagi atau sore hari. Lokasi Mie Ayam Toko Tiga tak jauh dari Mie Ayam Bakso Yunus. Kamu tidak akan kesulitan menemukan tempat makan ini, sebab ada dalam gedung tiga lantai dengan tulisan yang cukup besar.

Masakan yang disajikan adalah masakan bertema western. Bakmi special buatan restoran ini memiliki cita rasa yang khas karena minyak sayur yang digunakan serta taburan bawangnya. Untuk Anda yang menyukai dimsum, wajib coba mengunjungi tempat makan ini. Terletak di daerah Ancol, restoran ini memiliki area sangat luas dan menghadap ke lautan.

Beberapa tempat makan bakmi di Jakarta yang enak

Jadi pas banget buat pilihan tempat sarapan ataupun makan siang. Restoran Padang memang cukup banyak di sekitar stasiun termasuk restoran Sabana Bundo Sati yang tak jauh dari Stasiun Juanda. Restoran Padang ini menawarkan sajian lauk yang komplit dengan harga ekonomis. Mulai dari ayam gulai, dendeng cincang, kepala ikan hingga rendang ada di sini. Restoran ini cukup luas sehingga nyaman untuk makan siang maupun makan malam. Harga makanan yang disajikan di restoran Padang ini berkisar antara Rp.

Menariknya pembuatan mi di tempat ini dengan menarik dan melipat untuk menghasilkan helaian bakmi. Mi Brebet berlokasi di Gang Lamceng, Jalan Perniagaan, sebuah gang menuju Wihara Kwan Tee Bio, Jakarta Barat. Menurut Tirta meskipun tampilan mi ini sederhana namun rasanya sangat istimewa.

Tempat yang sangat cocok untuk makan plus nongkrong seru. Raya Garut – Cikajangno 20 Mekarsari Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut. Anda bisa pergi bersama keluarga atau teman untuk menghabiskan waktu di sini. Rumah makan Leila ini buka mulai dari jam 8 pagi sampai dengan jam 9 sore setiap hari . Tempat makan satu ini tidak hanya memiliki tempat yang bagus dan banyak dijadikan untuk tempat nongkrong, akan tetapi juga menyajikan menu yang sangat lezat.

Selain minuman, Anda juga bisa memesan makanan ringan dan berat seperti potato chips dan nasi sei sapi dengan sambal matah. Cafe ini juga cocok untuk bersantai maupun kerja karena menyediakan fasilitas Wi-Fi. Suasana nyaman dan harga bersahabat membuat cafe ini menjadi favorit para traveller. Tempat ini sangat cocok sekali untuk Anda jika ingin membawa teman atau keluarga, karena porsi yang disediakan cukup besar dan bisa dimakan untuk three sampai 4 orang.

Namun, Anda harus merogoh kocek sedikit lebih dalam jika ingin mengunjungi The Garden. Menu yang ada berkisar dari Rp 50.000,00 hingga ratusan ribu rupiah. Tempat-tempat ini memiliki estetika tinggi sehingga cocok untuk foto-foto dengan teman atau kekasih. Range harganya juga masih terjangkau, berkisar dari Rp 30.000,00 hingga 70 – 80 ribuan. Tetapi, untuk dapat makan di sini ada minimal pembelian sebesar Rp 50.000,00. Untuk kisaran harga, bakmi ini bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 35.000,00 hingga Rp 50.000,00.

Salah satu tempat makan bakso terbaik di Bandung yang bisa didatangi berada di Jalan Veteran No three, dekat dengan Batagor Kingsley. Warga Bandung sudah tentu mengenal Kedai Mama Eha sebagai tempat makan yang paling populer di pusat kota. Sejak berdiri di tahun 2010 silam, kedai yang satu ini jadi favorit selebriti papan atas, seperti Nagita Slavina maupun Olla Ramlan.